Ngegame Android di Komputer Makin Joss

Demam game saat ini semakin menjadi dan merajalela, tak pandang usia baik tua, muda, bapak dan anak semakin hari semakin menggemari permainan yang bisa dimainkan dengan komputer ataupun hp andorid. Nah, sekarang ada aplikasi BlueStacks yang bisa kita gunakan untuk menginstal aplikasi android pada PC kita. Dengan menggunakan Aplikasi BlueStacks ini kita akan bisa menginstall dan menjalankan aplikasi atau game yang berbasis android di dalam sistem operasi Windows (PC) ataupun Mac.

Penemu BlueStacks ialah Rosen Sharma dari India yang mempunyai ide untuk membuat software ini yang mulai di kembangkan sejak tahun 2010. BlueStacks mendukung semua Apps Android dan Games di PC kita, jadi sekarang kita dapat menikmati aplikasi android seperti Bbm, Instagram, Facebook, Twitter, Angrybirds Space, Yahoo Mail, Hotmail, Texas Holdem Poker dan permainan yang sangat digemari pada saat ini seperti Clash of Clans (COC) pada Sistem Windows.
Setelah proses penginstallan berhasil pada sistem operasi Windows (PC) atau Mac milik kita, kita bisa menikmati sensasi bermain game yang biasa dimainkan di andorid menggunakan PC kita. Program ini telah menyediakan aplikasi app store (berada pada menu MyApp pada BlueStacks) untuk android yang bisa di gunakan untuk melakukan pencarian aplikasi/game dengan hanya tinggal mengetikan nama aplikasi/game yang anda kehendaki pada kotak pencarian kemudian apabila sudah ketemu anda tinggal klik install dan tunggu beberapa saat sampai proses penginstallan selesai.

Agar aplikasi ini bisa berjalan dengan baik, dibutuhkan spec pc yang lumayan gede. Minimal ram 2gb. Dan untuk mendapatkan aplikasi ini sobat bisa mencari di mbah google ukuran filenya sekitar 300 san mb. Mohon maaf, saya tidak menyertakan filenya dikarenakan kuota internet darurat alias nipis he.. 


Related Posts:

0 Response to "Ngegame Android di Komputer Makin Joss"

Posting Komentar