BBM man di PC atau komputer tanpa Emulator


Mungkin jarang diantra kita yang tak mengenal BlackBerry Mesengger, atau yang sering kita sebut dengan BBM. Aplikasi yang memecahkan rekor download tercepat hingga 1 juta download yang hanya memerlukan waktu 24 jam, ho..ho... menakjubkan!!

Disini pcku23 akan memberikan tips cara mudah chating bbm di pc/komputer tanpa emulator seperti tutorial kebanyakan yang mengharuskan menginstal emulator seperti Bluestacks atau yang lainya. Kali ini pcku23 akan memberikan cara yang berbeda yaitu cukup dengan menginstal Pushbullet. Dan berikut caranya :





Instal dahulu pushbullet di pc/komputer kamu (cari di kang google buanyak banget)
Pastika juga terinstal di android sobat
Pastikn juga sudah terinstal bbm dengan material design terbaru

Setelah semua terpenuhi seperti diatas, login menggunakan akun google atau facebook INGAT, pastikan login menggunakan akun yang sama antara pc/komputer dengan android/smartphone sobat. Jika sudah login menggunakan akun yang sama, maka setiap ada chatbbm, facebook dari temen akan keluar notifikasi di dosktop sobat.

Bukan cuma itu saja, dengan pushbullet semua pembertiahuan yang masuk di smartphone kita baik itu sms atau yang lainnya akan muncul didesktop kita dan kita tinggal klik reply untuk membalasnya.














Kesimpulan : sangat memudahkan kita saat kita sedang asyik di depan pc/komputer dan tiba-tiba ada sms masuk atau pemberitahuan bbm yang masuk maka kita tak perlu mengambil hp yang mungkin posisi hp yang ada di rungan lain atau hp lagi di cash.

Demikian tips kali ini moga membantu sobat semua....

Related Posts:

0 Response to "BBM man di PC atau komputer tanpa Emulator"

Posting Komentar