AboutME


Berawal dari kebiasaan utak-atik komputer, mengganti tampilan windows hingga tak jarang membuat komputer milik temen,tetangga,sodara menjadi error. Itulah awal mula yang menjadikanku tertarik pada komputer dan seabrek tetek bengeknya.

Waktu terus berlalu, komputer dan internet tlah menyita banyak waktu dalam keseharianku. Tak jarang, dari pagi hingga larut malam asyik didepan komputer, virus komputer telah meracuni otak dan fikiranku he...he...(lebay dikit nih..)

Ilmu komputer ibarat lautan yang tiada batas...
Ilmu komputer itu menurutku ibarat seni, yang akan terus mengalir dan terus berkembang mengikuti jaman. Seiring dengan itu, saya pengelola http://pcku23.blogspot.com/ bermaksud untuk berbagi pengalaman seputar komputer dan internet yang pernah dan sering saya alami atau temui.

Saya bukanlah apa-apa dan tidak bermaksud sok tau, tapi hanya sekedar berbagi kepada sesama pengguna komputer yang mungkin dan sedang mengalami trouble saat asyik bermain komputer.
Semoga blog ini bisa terus update, dan mudah-mudahan akan menjadi lebih baik lagi yang tentunya bisa bermanfaat untuk semua.

Tak ada gading yang tak retak, begitu juga saya, pengetahuan yang saya dapat mungkin belumlah seberapa, tapi tidaklah salah jika saya ingin berbagi pengetahuan yang saya dapat. So, jika anda mempunyai pengetahuan yang lebih tidaklah salah untuk berkomentar yang tentunya bermanfaat untuk kita semua...

Selamat berexplore dan berkreatifitas...


pcku23


Related Posts:

0 Response to "AboutME"

Posting Komentar